Kuis Rejeki Ramadhan Luwak White Koffie Berhadiah Umroh Gratis dan THR Rp 10 Juta

Kuis Rejeki Ramadhan Luwak White Koffie Berhadiah Umroh Gratis dan THR Rp 10 Juta

\"\"BENGKULU, BE - Pada bulan Ramadhan yang penuh berkah tahun 2017 ini, Harian Bengkulu Ekspress bekerjasama dengan Luwak White Koffie, akan memberikan 1 paket umroh gratis dan THR Rp 10 juta untuk 80 pembaca setia Harian Bengkulu Ekspress.

Manager Sirkulasi Harian Bengkulu Ekspress, Jamal Maarif mengungkapkan, untuk mendapatkan paket umroh gratis dan THR tersebut, pembaca cukup menggunting formulir pendaftaran di halaman \'Kota\' koran Bengkulu Ekspress.

\"Setelah formulir digunting, pembaca setia Bengkulu Ekspress cukup menjawab pertanyaan yang ada di formulir itu dengan melingkari jawaban yang benar. Kemudian diisi nama, nomor identitas, alamat, dan nomor telepon,\" ujar Jamal, kemarin (26/5).

Selanjutnya, formulir itu dimasukkan ke dalam amplop bersama 2 bungkus kosong Luwak White Koffie, kemudian ditulis di sudut kanan amplop \"Kuis Rejeki Ramadhan 1438 H\".

\"Baru kemudian dikirimkan langsung atau via pos ke Harian Bengkulu Ekspress di Jalan Jati Nomor 129 Padang Jati Kota Bengkulu. Atau bisa juga ke agen terdekat Bengkulu Ekspress di tempat anda,\" jelas Jamal.

Undian paling lambat diterima 20 Juni 2017, kemudian diundi 21 Juni 2017 dan akan diumumkan 22 Juni 207.

\"Jadi ayo buruan kirimkan formulir sebanyak-banyaknya. Dan jangan lupa minum Luwak White Koffie setiap hari karena minuman ini sudah dinyatakan halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI),\" demikian Jamal.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: